Jumat, 15 Maret 2013

TRIVIUM

Trivium



Trivium adalah sebuah band heavy metal dari Orlando, Florida, dibentuk pada tahun 1999. Band ini telah merilis empat album studio, sebelas single, dan dua belas video musik. Juga telah menandatangani kontrak dengan Roadrunner Records, band ini telah mengikuti festival musik besar, termasuk Ozzfest dan Download Festival.
Pada acara pertunjukan skill di SMA Lake Brantley, gitaris Matt Heafy tampil dengan  cover version Metallica "No Leaf Clover" dan "Self Esteem" oleh The Offspring. Kemudian vokalis Brad Lewter melihat Heafy dan memintanya untuk mencoba masuk kedalam bandnya. Mereka berdua kemudian pergi ke rumah drumer Travis Smith tempat mereka bermain Metallica "For Whom the Bell Tolls". Heafy terkesan dengan skill dari Travis, mereka menerima dia ke dalam band yang dikenal sebagai Trivium.Setelah beberapa pertunjukan di bar dan klub lokal, Lewter keluar dari band dan Heafy mengambil alih posisinya sebagai vokalis. Pada awal 2003, Trivium pergi ke studio rekaman untuk rekaman, itu adalah demo disc berkualitas tinggi. Sebuah salinan dari demo itu didengar oleh Lifeforce label Jerman, datang untuk menandatangani kontrak dengan Trivium. Band masuk studio untuk merekam album debutnya, Ember to Inferno. 
Seiring berjalannya waktu, Corey Beaulieu bergabung. Pada tahun 2004, Paolo Gregoletto bergabung sebagai bassis band untuk menggantikan Brent Young, sebelum tur dengan Machine Head. Album Ember to Inferno berhasil mengumpulkan kepentingan perwakilan Roadrunner Records, kemudian Trivium menandatangani kontrak rekaman dengan Roadrunner Records. Mereka kemudian mulai menulis lagu untuk debut label besar mereka. Juga pada ulang tahun Roadrunner Records Matt Heafy menyanyikan lagu dengan judul The End dengan personil band yang digabung dengan personil dari band lain yang berada dibawah naungan Roadrunner Records.

0 komentar:

Posting Komentar